Cara Membuat Jus Wortel Susu Enak Yang Benar

Jus adalah minuman yang segar nikmat di tenggorokan apalagi dinikmati saat cuaca panas. bagi anda nama jus itu pasti sudah tidak akan menjadi suatu hal yang tabu lagi karena jus begitu dengan mudahnya bisa kita jumpai seperti di restoran atau orang yang menjual di pinggir jalan. bagi anda yang suka membeli jus mungkin kebanyakan dari anda suka membeli jus mangga jus alpukat dan lain sebagainya, tapi pernahkah anda membeli jus wortel ? jika belum maka disini Insha Allah saya akan memberi resep kepada anda tentang cara membuat jus wortel, kenapa saya dalam artikel kali ini membuat resep cara membuat jus wortel. karena jarang sekali penjual jus menjual jus wortel, kebanyakan para penjual jus menjual jus jus yang sudah trend seperti jus mangga.

Foto Resep Cara Membuat Jus Wortel


Nah jika anda penggemar jus anda tentu wajib mencoba jus wortel ini. selain bagus untuk kesehatan seperti mata jus wortel juga tidak kalah segar seperti jus jus pada umumnya. apalagi dinikmati saat keadaan cuaca panas di siang hari atau seusai anda berolahraga.

Berbicara jus wortel ini saya menjadi teringat saat sekolah, jus ini dihidangkan oleh salah satu teman saya saat teman-teman saya berkunjung kerumahnya. karena cuaca panas saat kami kelelahan karena kecapean jus ini habis tak tersisa saat hanya baru dihidangkan, wah wah haus apa kelaparan seminggu gx makan tuh hehe...

Baiklah tanpa basa-basi lagi mari kita mulai saja resep cara membuat jus wortel yang segar nikmat ini.

CARA MEMBUAT JUS WORTEL SEHAT ENAK DAN MENYEHATKAN

Bahan-bahan yang digunakan:
  • wortel 200 gram
  • jeruk manis 4 buah
  • Air matang 100 ml
  • 1 Susu sachet 
  • Gula pasir secukupnya
  • Es batu secukupnya (jika anda tidak menyukainya atau anda dilarang meminum Es bahan ini boleh dihilangkan saja, ini hanya untuk menambah kesegaran jus wortel saja)
Cara pembuatan :
  1. Kupas dan bersihkan wortel lalu potong-potong seperti ukuran dadu
  2. Lalu, kita bisa membelah jeruk untuk kemudian diambil airnya dan pisahkan.
  3. Masukkan wortel, air dan gula ke dalam blender. Blender bahan- bahan tersebut hingga bahan tersebut menjadi halus.
  4. Tambahkan perasan air jeruk yang dipisahkan tadi lalu aduk secara rata.
  5. Siapkan gelas yang bersih lalu lumuri pinggir gelas tersebut dengan susu.
  6. Hidangkan ke dalam gelas yang sudah di campur susu setelah wortel dan bahan-bahan lain tercampur rata dan halus.
  7. Dan selesai kini jus wortel buatan anda sudah siap dinikmati.
Bagaimana mudah bukan resep cara membuat jus wortel ini, silahkan dicoba caranya tidak ada kata sulit sebelum anda mencobanya.

Jus wortel ini jika pun ada yang menjualnya jus ini mempunyai harga jual yang berbeda dari jus lainya yah jus ini agax mahal sedikit namun tentu saja harganya sangat murah terjangkau dengan hanya anda mengeluarkan isi kantong tujuh ribu saja anda sudah bisa menikmati satu gelas cup jus wortel yang segar ini.

Tapi jika anda membuatnya sendiri minuman ini lebih terjamin kebersihanya apalagi jika anda menyajikanya spesial untuk orang yang anda sayangi seperti anak anda, karena jus ini sangatlah bermanfaat apalagi untuk anak-anak.

Itulah resep cara membuat jus wortel dalam artikel yang saya buat kali ini, silahkan di share barang kali saudara atau teman-teman anda sedang mencarinya juga, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: